Ruhut: Nazaruddin Muncul Jelang Rakornas Bukti Serangan ke PD Sistematis

Jelang Rakornas Partai Demokrat, Nazaruddin kembali muncul di hadapan publik. Melalui wawancara dengan layanan Skype ia kembali menyerang Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum. PD pun semakin yakin ada pihak di belakang Nazaruddin.

"Kalau saya lihat sepertinya bukan hanya Nazar, pasti bukan hanya Nazar. Ada pihak di balik dia dan ini terlihat sistematis. Ini mau rakornas kan?," kata ketua DPP PD, Ruhut Sitompul kepada detikcom, Sabtu (23/7/2011).

Namun Ruhut tak tahu siapa aktor di balik Nazaruddin ini. Ia juga tak bisa memastikan apakah aktor tersebut berasal dari dalam atau dari luar PD.

"Tapi saya pastikan semua kader Partai Demokrat sesuai arahan Pak SBY, tetap tenang. Tak ada KLB-KLB," katanya.

Dalam wawancara dengan pekerja media sosial Iwan Piliang yang disiarkan Metro Tv, Nazaruddin mengungkapkan berbagai proyek APBN yang telah diskenariokan oleh Anas Urbaningrum. Sebagian dari proyek tersebut, kata Nazaruddin, dialirkan ke kongres PD di Bandung untuk pemenangan Anas sebagai ketua umum. Wawancara tersebut diputara di MetroTV, Jumat (23/7) malam.

Anas Urbaningrum telah berkali-kali membantah tudingan Nazaruddin ini. Ia juga menjamin tak ada permainan uang dalam kongres yang dimenanginya itu.

Sumber : Detik.com

0 Responses to "Ruhut: Nazaruddin Muncul Jelang Rakornas Bukti Serangan ke PD Sistematis"

Posting Komentar