Peluang Uruguay 'Hattrick' Juara di Buenos Aires

Uruguay tinggal selangkah menuju predikat raja Copa America dengan koleksi 15 gelar juara, unggul atas Argentina yang saat ini sama-sama mengoleksi 14 gelar juara.

Tim asuhan Oscar Tabarez itu di semifinal mengalahkan Peru dengan skor 2-0 melalui dua gol yang diborong oleh striker Luis Suarez.

Di final, Uruguay akan berhadapan dengan Paraguay, tim yang belum pernah menang sekaligus belum pernah kalah sepanjang Copa America tahun ini.

Banyak pihak mengunggulkan Uruguay mampu mengalahkan Paraguay di final, namun striker Los Celeste Diego Forlan menegaskan bahwa semua masih bisa terjadi.

"Orang dan surat kabar mengatakan bahwa kami favorit juara, tapi kami tahu benar bahwa kami tidak melangkah ke final sebagai favorit," ujar Forlan seperti dilansir situs resmi Copa America 2011.

Bila mampu mengalahkan Paraguay, maka Uruguay juga akan mencatat rekor gelar juara ketiga yang diraih di Monumental Stadium, markas River Plate. Sebelumnya Uruguay menjadi juara di tempat yang sama tahun 1916 dan 1987.

Sumber : Bola.net

0 Responses to "Peluang Uruguay 'Hattrick' Juara di Buenos Aires"

Posting Komentar