Mas Nazaruddin Sembunyi Hingga Argentina

P.M.I > Nazaruddin terus bersembunyi lari dari kejaran pihak kepolisian dan KPK. Nazaruddin bergerak dari Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Pakistan. Namun hasil pelacakan penegak hukum, Nazaruddin singgah hingga ke Amerika Selatan.

"Dia terlacak di Argentina," kata penegak hukum yang enggan disebutkan namanya, Jumat (22/7/2011).

Nah, hasil ini klop dengan apa yang disampaikan Iwan Piliang dalam wawancara dengan Metro TV. Dia menyebutkan, dalam wawancara lewat Skype, terdengar di latar suara Nazaruddin suara orang berbicara dengan logat Amerika Latin.

Hasil pelacakan penegak hukum itu, terpantau beberapa waktu lalu. Entah atas alasan apa Nazaruddin pergi ke negeri Tango itu. Namun Nazaruddin sempat terlacak di negeri itu.

Terkait keberadaan Nazaruddin yang sudah berstatus buron ini, Polri mengaku sudah mengetahui posisinya. "Kita nggak mungkin sampaikan (lokasi Nazaruddin), itu rahasia, strategi penyidik. Yang jelas polisi tetap serius mengikuti," ujar Anton kepada wartawan di kantornya, Jl Trunojoyo, Jaksel, Kamis (21/7).

Nazaruddin sendiri saat ditanya keberadaannya selalu tidak mau menjawab. Namun, dia kadang-kadang menjawab pertanyaan lain lewat Blackberry Messenger.

Sumber : Detik.com

0 Responses to "Mas Nazaruddin Sembunyi Hingga Argentina"

Posting Komentar