Kasus d Masiv dan Vierra Dongkrak Penjualan Album?


Grup band d Masiv dan Vierra sama-sama sedang mengalami permasalahan yang cukup pelik. Kedua grup band ini pun didukung sepenuhnya oleh pihak label, Musica Studio. Seperti diketahui, vokalis Vierra, Widy sempat mengalami pelecehan oleh sejumlah pria tak dikenal, sedangkan personel d Masiv dilaporkan ke polisi karena dianggap melakukan pencemaran nama baik.

"Kita sebenarnya nggak langsung turun tangan. Kalau di kasus Widy itu sudah ditangani pengacara, Musica lebih ke grup aja seperti Widy diberikan waktu untuk istirahat," ujar Produser Musica Studio, Ibu Acin ditemui dalam acara Ngintip Musica, di FCone FX Sudirman lantai 7, Senayan, Jakarta, Rabu (20/7).

Baik Vierra maupun d Masiv juga sama-sama tengah melakukan promo album terbaru mereka. Lalu, apakah kasus ini memang sengaja untuk menaikkan penjualan albumnya?

"Saya belum tau, tetapi masalah itu terjadinya tidak seperti apa yang kita inginkan, kalau masalah d Masiv juga itu masalah intern mereka yah," ujarnya.

Lalu, dukungan seperti apa yang diberikan oleh pihak label kepada dua grup band ini? "Kita di Musica menganggap mereka seperti anak-anak sendiri, semaksimal mungkin pasti memberikan support," pungkasnya.

Sumber : KapanLagi.com

0 Responses to "Kasus d Masiv dan Vierra Dongkrak Penjualan Album?"

Posting Komentar