Gasperini Puji Sneijder dan Alvarez


Inter Milan meraih kemenangan dalam laga ujicoba melawan Cremonese. Penampilan Wesley Sneijder dan Ricky Alvarez mendapat pujian dari sang pelatih, Gian Piero Gasperini.

Dalam laga di Stadio Quercia, Inter menundukkan Cremonese dengan skor 4-1. Samuel Eto'o mencetak dua gol, sementara dua gol lainnya dibuat Giampaolo Pazzini dan Marco Davide Faraoni.

"Pertandingan ini menutup bagian pertama dari latihan pramusim, yang bertujuan agar saling mengenal satu sama lain. Kaki kami terasa agak berat karena latihan fisik yang sedang kami jalani, tapi kami juga tampil bagus dalam beberapa hal," kata Gasperini seusai pertandingan, seperti dilansir Football Italia.

Saat meladeni Cremonese, Gasperini memakai formasi 3-4-3. Posisi gelandang tengah dia percayakan kepada Sneijder.

"Sneijder bermain sangat baik di tengah dan dia adalah pemain paling segar. Melihatnya bermain dengan rasa lapar sungguh menyenangkan. Dia bisa melakukan apa yang kami butuhkan sekarang," puji Gasperini.

Pemain lain yang mendapat pujian Gasperini adalah Ricky Alvarez. Dalam tempo relatif singkat, gelandang asal Argentina ini dianggap mampu beradaptasi dengan gaya permainan Nerazzurri.

"Cuma dalam beberapa hari, kami mengirimnya dari satu gaya sepakbola ke gaya yang lain yang sangat berbeda. Dia menangani transisi ini secara alami sebagaimana yang cuma bisa dilakukan para pemain besar. Tak ada keraguan, kita sedang menghadapi pemain yang punya teknik dan karakter hebat," sanjungnya.

Sumber : detiksport.com

0 Responses to "Gasperini Puji Sneijder dan Alvarez"

Posting Komentar